Tuesday 30 April 2013

Anonymous Akan Hapus Amerika Dari Dunia Maya Pada 7 Mei

By dxCyberz ISD   Posted at  Tuesday, April 30, 2013   Hacker News No comments

Setelah operasi menghapus Israel dari dunia maya dengan kode sandi #OpIsrael awal bulan ini. Kelompok hacker Anonymous juga akan menghapuskan Amerika dari dunia maya dengan kode sandi #OpUSA.

#OpUSA menurut Anonymous baru dimulai 7 Mei mendatang, namun hacktivist (sebutan untuk aktivis hacker) telah bergerak untuk menyerang Amerika melalui dunia maya. 

Menurut laporan situs hackersnewsbulletin.com, para peretas dari Mauritania mengklaim telah mengambil alih 4000 akun Facebook. Hacker yang mengaku bernama Ins0mnia juga telah meretas 9 situs Amerika dan dua akun Twitter dan masih banyak aksi yang dilakukan oleh hacktivist dalam rangka operasi #OpUSA yang kampanyenya diluncurkan pada 13 April lalu.

Bahkan salah satu kelompok yang berafiliasi kepada Anonymous yang terlibat dalam #OpUSA, N4m3le55 Cr3w telah memberi pesan kepada Presiden AS Barack Obama dan warga AS bahwa mereka akan menghapus Amerika dari dunia maya seperti mereka melakukannya kepada Israel dibawah sandi #OpUSA.

Menurut Wikipedia Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Selain itu, Anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti-Illuminati. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. 

Pada tahun 2012, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

Site Rank

Total Pageviews

© 2013 dxCyberz Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.