Sunday 24 March 2013

Serangan Hacker Anonymous Lumpuhkan Mossad

By dxCyberz ISD   Posted at  Sunday, March 24, 2013   Hacking News No comments



HACKER Anonymous dilaporkan telah melancarkan kampanye ‘hack Mossadon’ untuk melawan pasukan Israel. Kali ini mereka merilis ribuan nama, nomor ID, alamat email dan data geografis yang diduga sesuai dengan politisi Israel, pejabat IDF, dan bahkan agen Mossad.
Dijuluki “#OpIsrael” di Twitter, kelompok Anonymous amorf menargetkan domain web resmi Israel. Jelas hal ini menyebabkan gangguan internal di situs resmi agen mata-mata Mossad, sehingga disebut dengan serangan “canggih DDoS”.
Situs Mossad diberitakan tidak aktif selama jam-jam pagi dan kembali beroperasi pada siang hari. Sementara pernyataan mengenai penyerangan ini belum dikonfirmasi pemerintah resmi Israel. Namun, pejabat otoritas mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh dokumen dengan ribuan informasi rahasia yang secara bertahap akan di-upload ke internet.
Data yang dirilis oleh tim hacker yang berasal dari Turki diduga akan diberi nama “The Red Hack.” Sementara serangan untuk melumpuhkan layanan langsung ditargetkan pada Mossad, yang diduga disebabkan operasi kelompok hacker “Sektor 404.”
Anonymous sebelumnya mengancam untuk menghapus website Yahudi di seluruh dunia. Kelompok hacktivist meluncurkan serangan cyber pertama ‘OpIsrael’ selama ‘Pillar Pertahanan’ Israel selama operasi terhadap Gaza bulan November 2012 lalu. [sm/islampos/wb]

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

Site Rank

Total Pageviews

© 2013 dxCyberz Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.